Belajar itu Indah

Selamat Datang di Blog saya

Belajar Itu Indah

Rabu, 20 April 2011

Mengapa telur ayam lebih besar daripada telur manusia?

hai... saya mendapat pertanyaan ini saat pelajaran IPA. sulit menjawab. tapi saya mencoba mencari jawabannya dari beberapa sumber dan akhirnya ketemu.




Mengapa sel telur ayam itu lebih besar dari pada sel telur manusia itu karena kita tahu bahwa telur ayam itu sudah terlepas dan tidak berhubungan lagi dengan induknya. Sedangkan, telur manusia itu masih berhubungan dengan ibunya.

Terus yang menyebabkan telur ayam itu lebih besar dari pada telur manusia adalah karena di dalam telur ayam terdapat nutrisi yang dibutuhkan embrio ayam agar bisa hidup serta ketika telur itu menetas, anak ayam itu bisa berdaya.




Saya mendapat jawaban itu setelah browsing selama 30 menit... akhirnya saya bisa menjawab pertanyaan itu...

Oke deh.. semoga Infonya bermanfaat bagi kalian...

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar